BLOGGER TEMPLATES AND MySpace 2.0 Layouts »

November 29, 2010

beda malem , beda sekarang

hahah , gue pengen ketawa , pengen nangiss , apaan tuh !
cukup deh ! CUKUP TAHU AJA!!

katanya , cewe itu minta PUTUS?
mana nyatanya , masih panggiL "SAYANG" kan?
paLa Lo , otak Lo taroh mana seh ?

DAMN !

gue gak minta Lebih dari Loe!!!
LOE BISA TEGAS AJA UDA BISA BUAT GUE SENENG !


kapan sih Loe bisa ngertiin gue ?
kapan?
besok ?
sekarang ?
kemarin ?

GAK !Loe slalu giniin gue !
finaLLy , semaLem gue bertengkar hebat d YMan  bareng sii PANJI .puas kan Loe?
hancur hubungan gue , puas LOE?


TUNANGAN?
dah gak ada Lagi , udah hancur berantakan dah , ah SHIT!!
tadi gue buka fesbuk cwe itu , Lo maLah koment*an pake panggiLan "SAYANG"


owwh , pinterrr banget Loee boong sama gue !
GOOD JOB BOY !!

apa ini yang Loe mau ?


semalem , kejadiannya sama persis , kek waktu itu , waktu d kost lama , loe nangis - nangis ke gue , gue juga ikutan nangis sama Lo !
apa artinnya ?
Gue gak bisa marah sama Loe!
Gue sayang sama Loe !
mungkin gue gak penting di hidup Loe !
tapi ?
PLEASE, TEGAS SAMA HATI LOE!
tanya sama hati Loe , SIAPA YANG SEHARUSNYA ADA , DAN SIAPA YANG SEHARUSNYA GAK ADA DI HATI LO!!

renungin kata - kata itu boy !
kaLo Loe ambiL keputusan kek gini , gue gak masaLah , gue musti jauhin Lo !

gue yang seharusnya  GAK ADA DIANTARA KALIAN.


tekad gue kaLi ini  ::

MULAI MALEM INI GUE GAK AKAN PERNAH MAU NEMUIN LO , GUE GAK AKAN PERNAH SMS LOE LAGI

0 comments: